Rabu, 22 Desember 2010

Indahnya Hari Ini.... :))

09.30 pagi
aku bangun dari tempat peristirahatku,
aku bergegas menuju tempatnya ilmu berhamburan, tempatnya seluruh pengetahuan disatupadukan, tempatnya melepas canda, tawa, dan senyuman.

10.00 pagi
aku tlah sampai disana, aku heran.
kenapa ramainya hari ini, tak seramai hari kemarin ?.
satu jawaban yg mugkin, menunggu pengumuman.
sebuah rangkaian kata yang berisi informasi penting. informasi yang ditunggu-tunggu oleh pasukan perang ujian semester, menunggu sebuah hasil dari usaha mereka yang berperang. dan satu pertanyaan terlontarkan, pertanyaan yang selalu ada setelah jalannya perjuangan, yang, mempertaruhkan harga diri untuk sebagian orang. dan pertanyaan itu dirangkai sedemikian rupa, kapan rapot dibagikan ?.
pertanyaan yang terdengar sederhana, tetapi memiliki makna yang mendalam. pertanyaan yang ditunggu-tunggu dari awal, pada akhirnya hanya satu tujuan, akhirnya liburan.

11.00 pagi
aku masih disana, tujuanki hari ini sebenarnya
hanya ingin mengumpulkan secarik kertas yang penting.
selembar kertas yang bisa membantuku, bila kertas tersebut hilang maka penyesalan yang akan kudapati
di tanggal 27 Desember 2010 nanti. sebuah kertas yang mungkin bisa
mendongkrak sebuah nilai di hasil laporanku nanti.
kemudian, kegiatan ku beralih ke sebuah tempat yang masih dilokasi yang sama
hanya saja di sisi lain dari lokasi tersebut.
tempat memancarnya radiasi canda, tawa, dan senyum.
sebuah tempat yang terdapat begitu banyak tempatnya dunia maya, tempatnya gudang informasi.
disana metabolisme tubuhku bekerja, mengisi ulang tenaga ku yang telah habis.
cukup dengan sedikit karbohidrat dan protein, energiku telah terisi cukup penuh, untuk melakukan pekerjaan yang agak berat.

11.30 pagi
aku bosan berada ditempat itu, dan akhirnya aku menuju istanaku.
istana yang meredam semua yang kurasa disana.
istana yang penuh dengan senyuman terbaik dan pernah ada.
istana yang lebih baik dari tempat yang telah kusinggahi.
istana yang kucinta dan ku idamkan.

demikian pengalaman ku disekolah hari ini.
semoga terhibur dan terinspirasi ya..... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar